Senin, 15 Februari 2010

Javascript (0)

Saat membuka website, kita sering menghadapi kesalahan JavaScript: Void (0). Ini terutama terjadi karena browser internet tidak dapat membaca JavaScript. Sekarang, ada beberapa alasan, mengapa browser internet gagal untuk membaca JavaScript. Mari kita menganggap mereka satu per satu.

Window Popup Blocker

Salah satu penyebab utama JavaScript: Void (0) kesalahan adalah jendela popup blocker.Fungsi utama software ini adalah untuk memblokir jendela-jendela yang muncul setiap kali Anda mengunjungi sebuah website. Jendela ini berisi pesan promosi, dan untuk sebagian besar pengguna internet, mereka bukan apa-apa, tapi iritasi. Jendela popup blocker berhasil memblokir jendela popup, tapi kadang-kadang, itu juga mencegah JavaScript dari berfungsi dengan baik. Hal ini menyebabkan JavaScript: Void (0) kesalahan.

Untuk menghindari kesalahan dari yang timbul, baik menghapus anti popup perangkat lunak atau mengubah pengaturan konfigurasi. Obat lain adalah untuk memilih beberapa perangkat lunak anti popup yang efektif memblokir jendela popup serta memungkinkan JavaScript untuk bekerja secara akurat.

Proxy Server

Proxy server melakukan dua hal sekaligus, pertama, mereka mengijinkan pengguna untuk mencari situs yang terlarang dengan mudah, dan kedua, mereka efisien menyembunyikan identitas sebenarnya dari pengguna. Sementara kedua melaksanakan pekerjaan, server ini juga memblokir JavaScript dan menyebabkan JavaScript: Void (0) kesalahan. Cara terbaik untuk mengatasi kesalahan adalah untuk menghentikan penggunaan proxy server atau beralih ke server-server tersebut yang tidak bekerja melawan JavaScript.

Internet Browser

Kadang-kadang JavaScript: Void (0) error terjadi karena kesalahan browser internet. Dalam beberapa script browser dinonaktifkan karena kesalahan yang terjadi. Dalam hal ini, Anda harus mengaktifkan JavaScript. Jika anda menggunakan Windows Internet Explorer, kemudian untuk mengaktifkan script, anda akan harus pergi ke menu Tools dan pilih Internet Options. Setelah itu, Anda harus klik pada tab Security dan pilih Custom Level; centang kotak script untuk mengaktifkan JavaScript.

Pada beberapa kesempatan, upgradation browser internet juga menjadi penting. JavaScript: Void (0) error terjadi karena script ini ditulis untuk browser baru dan Anda menggunakan versi yang sudah ketinggalan zaman browser. Dalam kasus seperti itu, Anda yang tersisa tidak memiliki pilihan lain selain untuk men-download versi terbaru dari browser.
";})();ButtonMouseDown(this);'>
Namun alasan lain untuk JavaScript: Void (0) kesalahan JavaScript ditulis dengan buruk. Di sini satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah untuk meminta webmaster untuk memperbaiki script.
blogger-emoticon.blogspot.com



dikutip dari : http://www.tech31.com/

4 komentar:

  1. tq gan buat infonya,tp jujur ane msh blm jelas..
    -kl untuk memperbaiki javascript: void(0) yg ada di edit HTML blogger ada caranya atau tidak ya?
    -yg kedua bgmn cara meminta webmaster tool utk memperbaiki script itu
    maksi banyak buat bantuannya gan

    BalasHapus
  2. nah itu dia gan, pas ane nyoba donlot template blog dari tempat lain, ane gak bisa nambahin html script,,
    gimana tuh gan ??

    BalasHapus
  3. bagaimana caranya memsukkan link google maps ke permainan yang bisa di share dengan hp biasa lewat simcard

    BalasHapus

Banner/Link My Friend's

 

Link Exchanged

khayalan belaka

Visitor's Flag

free counters

Followers

Khayalan Belaka Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template